Home » » Benitez: Liverpool Bisa Finis di Empat Besar

Benitez: Liverpool Bisa Finis di Empat Besar

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, memiliki keyakinan kuat bahwa mantan klubnya, Liverpool, mampu finis dalam empat besar dengan menyingkirkan Manchester United dari zona Liga Champion.


Liverpool berhasil mengawali musim dengan sempurna. Skuat asuhan Brendan Rodgers itu tampil gemilang dan sukses berada di posisi empat klasemen hingga pekan ke-21.

Catatan tersebut membuat mantan manajer The Reds, Rafael Benitez, optimistis akan kans Liverpool finis dalam urutan empat besar klasemen pada akhir musim nanti. Menurutnya, klub asal Merseyside itu memiliki keuntungan atas saingan mereka.

"Saya pikir ini akan menjadi musim dimana klub lama saya, Liverpool akan mengulangi pertandingan Liga Champions di Anfield Stadium yang menjadi istimewa bagi saya," kata Benitez kepada The Independent.

"Hadirnya Liverpool dalam empat besar akan menyingkirkan Manchester United di zona Liga Champion. Sulit untuk berbicara dengan penuh percaya diri dalam musim ini di Premier League, namun Liverpool memiliki keuntungan. Yaitu waktu," jelas Benitez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker