Home » » Rodgers: Liverpool Optimistis Kalahkan Everton

Rodgers: Liverpool Optimistis Kalahkan Everton

Liverpool sukses melaju ke babak kelima Piala FA usai mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-0. Manajer Brendan Rodgers menilai kemenangan tersebut sebagai modal berharga untuk menghadapi Everton di Derby Merseyside, Rabu (29/1) dini hari WIB.


Gol Victor Moses dan Daniel Sturridge berhasil memastikan langkah Liverpool ke putaran kelima Piala FA usai mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-0. Kini, klub asal Merseyside itu akan menghadapi laga penting sarat gengsi di Premier League.

Anfield Stadium untuk kesekian kalinya akan menjadi saksi siapa penguasa Merseyside sebenarnya. Liverpool akan menjamu 'saudara lama' Everton pada pekan ke-22, Rabu (29/1) dini hari WIB.

Manajer Brendan Rodgers pun memiliki keyakinan yang tinggi skuat asuhannya mampu meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut. Sebab, Rodgers menilai kemenangan atas Bournemouth bisa menjadi modal berharga menjelang kontra Everton.

"Para pemain punya waktu pemulihan yang cukup agar fit untuk laga kontra Everton. Mereka akan pulih tepat waktu. Kami punya modal kemenangan atas tim bagus dari Championship untuk laga hari Selasa nanti," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker