Home » » Juan Mata Tulis Surat untuk Fans Chelsea

Juan Mata Tulis Surat untuk Fans Chelsea

Keputusan Juan Mata yang memilih hengkang ke Manchester United, mungkin akan membuat para fans Chelsea merasa benci atau tidak suka kepadanya. Hal ini lah yang membuat pemain asal Spanyol itu menulis surat kepada mantan pendukungnya di London Barat.

Banyak dari fans Chelsea di London yang tidak menyukai segala sesuatu yang berbau Manchester United. Kepergian Mata yang telah berjasa besar bagi The Blues ke klub milik Keluarga Glazer itu pun tidak akan manjadi pengecualian.

Menghadapi hal ini, Mata memutuskan untuk menulis sebuah suarat yang ia posting di situs resmi pribadinya, juanmata10.com kepada fans Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasihnya selama di Stamford Bridge dan juga mengenai situasi dan kondisi kariernya saat ini. Berikut penggalan surat yang ditulis dengan bahasa Spanyol itu.

"Surat ini saya tulis dari hati saya. Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya tidak akan pernah melupakan semua kebaikan yang telah diberikan kepada saya dari fans Chelsea dari hari pertama hingga terakhir."


"Dengan dukungan dan kasih sayang, saya telah tumbuh sebagai pemain dan saya telah memiliki waktu yang luar biasa, baik di dalam mau pun di luar lapangan. Saya akan selalu menunjukkan rasa terima kasih saya kepada Anda. Selalu. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk memberikan kembali semua hal yang telah saya terima," tulis Mata di juanmata10.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker