Home » » Sempat Tertinggal 0-2 dari Watford, Aguero Ngamuk

Sempat Tertinggal 0-2 dari Watford, Aguero Ngamuk

Keperkasaan Manchester City kini kembali terbukti. Setelah sempat tertinggal 0-2 dari Watford di kandang sendiri, The Citizen sukses membalikkan keadaan mejadi 4-2 dan lolos ke Ronde 5 Piala FA.

Bermain di Etihad Stadium, fans Manchester City sempat terkejut oleh dua gol yang berhasil disarangkan Watford di menit ke-21 melalui Fernando Forestieri dan Troy Deeney di menit ke-30. Terlebih skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Namun, di babak kedua semuanya berubah, terutama striker City, Sergio Aguero. Entah apa yang disampaikan oleh Manajer Manuel Pellegrini kepada para pemainnya yang membuat striker Argentina itu sukses mencetak hattrick di babak kedua.

Aguero sukses mencetak gol di menit ke-60, 79, dan 90+3. Sedangkan satu gol lagi berhasil dipersembahkan Alexander Kolarov di menit ke-87 yang membuat City akhirnya menang 4-2.


Kemenangan ini sukses mengamankan satu poisis bagi Manchester City di Ronde ke-5 atau Babak 16 Besar Piala FA. Selain itu, hal ini juga membuat The Citizen tetap berada di jalur meraihquadruple.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker