Home » » Kalahkan Granada, Real Madrid di Puncak

Kalahkan Granada, Real Madrid di Puncak

Real Madrid akhirnya merasakan juga puncak klasemen La Liga di musim 2013/14 setelah sukses mengalahkan Granada dengan skor 2-0. Kemenangan ini dirasa sangat penting karena bisa meningkatkan mental bertanding para pemain Los Merengues.

Real Madrid sempat kesulitan di babak pertama. Percobaan demi percobaan dilakukan, namun hasilnya hanya melenceng dan mampu di bendung oleh kiper Roberto Fernandez yang bermain sangat fantastis, terutama saat mementahkan tendangan salto Cristiano Ronaldo.

Di babak kedua, Real Madrid bermain lebih baik dan sabar. Hasilnya, Los Merengues sukses mencetak gol melalui Ronaldo di menit ke-56 dan Karim Benzema (74).

Granada sebenarnya bukan bermain tanpa peluang. El Grana juga sempat menulitkan pertahanan Los Merengues karena mampu menguasai bola hampir setara dengan yang dimiliki tim tuan rumah.

Keunggulan 2-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan dan mengantarkan tim arahan Pelatih Carlo Ancelotti itu akhirnya bisa merasakan singgasana La Liga, meskipun berpeluang kembali tergeser hingga posisi ke-3 oleh Barcelona dan Atletico Madrid.

Real Madrid: Diego Lopez; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Modric; Di Maria (Illarramendi 83), Bale (Jese 46), Benzema (Isco 78), Ronaldo


Granada: Roberto; Nyom, Mainz, Murillo (Coeff 81), Angulo; Fatau, Iturra, Recio (Pereira 70); Piti (Buonanotte 81), El-Arabi, Brahimi

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker