Home » » Singkirkan Coventry, Arsenal Lolos ke Ronde Ke-5

Singkirkan Coventry, Arsenal Lolos ke Ronde Ke-5

Arsenal berhasil melangkah ke babak kelima Piala FA usai menang telak atas Coventry City di putaran keempat, Sabtu (25/1). Pada laga yang dihelat di Stadion Emirates itu, Arsenal menang empat gol tanpa balas.

Gol pembuka kemenangan Arsenal dicetak oleh Lukas Podolski pada menit ke-16. Gol Podolski tercipta berkat kerja sesama Spanyol, Mesut Oezil.

Mendekati setengah jam pertandingan berjalan, tim tuan rumah kembali menggandakan keunggulan, lagi-lagi lewat Podolski. Skor 2-0 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, perubahan yang dibawa Wenger yang memberikan kontribusi cukup besar.  Pada menit ke-84, umpan matang Kieran Gibbs mampu dimaksimalkan dengan sempurna oleh Giroud. Kemenangan The Gunners pun ditutup Santiago Cazorla di menit ke-89.

Coventry  terus mencoba untuk bangkit. Namun, kokohnya lini belakang Arsenal membuat Teh Sky Blue kesulitan mengembangkan pertandingian.

Susunan pemain

Arsenal: Fabianski; Jenkinson, Mertesacker, Koscielny,  Gibbs; Gnabry, Oezil, Wilshere, Oxlade-Chamberlain (Zelalem 71'); Bendtner (Cazorla 71'), Podolski (Giroud 79')


Coventry: Murphy; Christie, Webster, Seaborne, Admas; Thomas, Baker; Moussa (Clarke 88'), Clarke, Fleck; Daniels

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker