Home » » Adnan Januzaj Ngebet Berseragam Timnas Inggris

Adnan Januzaj Ngebet Berseragam Timnas Inggris

Meski lahir di Brussels, Belgia, ternyata Adnan Januzaj memiliki keinginan untuk tampil bersama tim nasional Inggris. Sebab, hingga saat ini pemain 18 tahun itu belum pernah tampil sekalipun di level internasional.


Oktober 2013 lalu, Adnan Januzaj sempat diperebutkan enam enaga yang tertarik menggunakan jasanya. Albania, Serbia, Turki, Belgia, Kosovo, dan Inggris disebut-sebut siap bersaing untuk Januzaj.

Orang tua Januzaj berasal dari Kosovo dan Albania. Sedangkan Januzaj dilahirkan di Belgia, lalu kakek-nenek Januzaj berasal dari Serbia dan Turki.

Namun belakangan, teman Januzaj mengatakan bahwa gelandang Manchester United itu telah memiliki pilihan untuk negara yang dibelanya. Ternyata, Januzaj berharap bermain untuk tim nasional Inggris.

"Adnan (Januzaj) merasa Inggris adalah rumahnya saat ini. Ia mencintai sepak bola disini, stadion dan juga semangat para fans. Ia senang menunggu hingga ia bisa bermain bagi Inggris," demikian pernyataan orang dekat Januzaj seperti dikutip Bleacher Report.

Namun, keinginan Januzaj sepertinya takkan mudah terwujud, lantaran ayahnya belum memberikan restu untuk berseragam Tiga Singa.

"Satu-satunya halangan adalah ayahnya, ia adalah orang yang paling berpengaruh dalam hidup dan karir Januza, karena keputusan sepenuhnya diambil oleh ayahnya," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker