Home » » Vucinic-Draxler Sulit, Wenger Beralih ke Duo Lyon

Vucinic-Draxler Sulit, Wenger Beralih ke Duo Lyon

Arsenal hingga jelang ditutupnya bursa transfer Januari 2014, belum juga sukses memboyong incarannya. Setelah merasa sulit memboyong Mirko Vucinic dan Julian Draxler, Manajer Arsene Wenger beralih ke duo Lyon, Bafetimbi Gomis dan Clement Grenier.

Wenger yang semula ingin menjadikan Vucinic sebagai pendamping atau pengganti Olivier Giroud, kini berusaha untuk mendapatkan Gomis. Meski akan lebih mahal, namun hal ini dipercaya lebih baik untuk bersaing di Premier League.

Gomis sebelumnya telah sering dikaitkan akan hijrah ke Newcastle United dan Lazio. Namun, kini The Gunners siap memenangkan persaingan dengan kedua klub tersebut dan membujuk pemain berusia 28 tahun itu untuk mau bergabung ke Emirates Stadium.

Selain Vucinic, kini Wenger pun masih kesulitan untuk membujuk Schalke untuk mau melepas Draxler. Sebagai gantinya, manajer asal Prancis itu menyiapkan nama Grenier yang juga dari Lyon.

Grenier saat ini telah menjadi tulang punggung Lyon. Bersama Les Gones, gelandang Prancis berusia 23 tahun itu hanya absen dua kali dari 22 pertandingan Ligue 1 dan mencetak empat gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker