Home » » Atletico Madrid Ikat Raul Garcia Sampai 2017

Atletico Madrid Ikat Raul Garcia Sampai 2017

Atletico Madrid resmi mendapatkan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan gelandang andalannya, Raul Garcia. Dengan demikian, pemain berusia 27 itu akan bertahan di Vicente Calderon hingga tiga tahun ke depan.

"Saya sangat senang kesepakatan kami telah tercapai. Saya dan klub ingin terus melanjutkan kerja sama ini karena saya merasa seperti di rumah sendiri ketika bermain di Vicente Calderon," ujar Raul di situs resmi UEFA.

"Kami bekerja sama dengan baik. Para pemain juga mampu menunjukkan penampilan yang konsisten dan bekerja keras. Itulah yang membuat kami mampu melanjutkan langkah kami," ucap Raul.

Eks pemain Timnas Spanyol U-21 itu tiba di Atletico pada 2007 dari Osasuna. Dia telah menyumbang 15 gol dari 155 penampilannya sejauh ini. Raul juga memberikan sejumlah trofi seperti Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey.


Atletico akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champion kontra AC Milan pada Rabu (19/2) di San Siro. Sementara itu, leg kedua akan digelar di Vicente Calderon pada 12 Maret mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker