Home » » Valencia Jadikan Chicarito Target Utama

Valencia Jadikan Chicarito Target Utama

Striker Javier 'Chicarito' Hernandez kini dikabarkan semakin diminati oleh banyak klub. Setelah beberapa klub dari Spanyol dan Italia dikabarkan tertarik, kini giliran Valencia yang coba datangkan striker Meksiko itu.

Seperti yang dikabarkan oleh TuttoMercato, Valencia telah memberikan penawaran pertama kepada Manchester United sebesar 15 juta pound untuk memboyong Chicarito. Setan Merah pun tampaknya tidak akan keberatan untuk melepasnya.

Chicarito hinngga Februari 2014, baru bermain empat kali sebagai pemain utama dari 16 laga yang ia mainkan. Tidak bermain secara reguler ini lah yang membuat dirinya hanya mampu mencetak dua gol di Premier League.

Chicarito kini berada di urutan ke-4 striker United, setelah Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Danny Welbeck. Terlebih kehadiran Juan Mata akan semakin membuat posisinya semakin tidak jelas di Old Trafford.


Hal ini lah yang menjadi alasan utama bagi pemain dan klub untuk melepas Chicarito ke klub lain yang menginginkannya. Dan tampaknya nilai 15 juta pound yang disodorkan Valencia dipandang sudah cukup besar untuk pemain berusia 25 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker