Home » » Banding Ditolak, Ronaldo Hibernasi di Februari

Banding Ditolak, Ronaldo Hibernasi di Februari

Banding Real Madrid atas sanksi tiga laga buat Cristiano Ronaldo akibat kartu merah kontra Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu akhirnya ditolak Komite Kompetisi RFEF. Otomatis CR7 absen di sisa duel La Liga Madrid sepanjang Februari.

Keputusan itu dikeluarkan usai sidang Komite Kompetisi RFEF pada Jumat (7/2). Sanksi absen di tiga partai liga buat Ronaldo tak dicabut dan ia tetap absen di tiga laga liga sisa bulan Februari, yakni kontra Villarreal (8/2), Getafe (16/2), dan Elche (22/2). Ronaldo sudah bisa tampil kontra Atletico pada awal Maret. 

Karena sanksi cuma berlaku di liga, ia tetap boleh berlaga di leg II semifinal Copa melawan Atletico (11/2) serta di leg I fase gugur Liga Champion kontra Schalke (26/2).


Meski demikian, harian Marca tetap menyebut bahwa kubu Madrid tak puas dengan keputusan ini dan akan maju ke tingkat yang lebih tinggi untuk melakukan banding, yakni ke Komite Disiplin Olah Raga Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker