Home » » Thohir Bantah Akan Jual DC demi Lunasi Utang Inter

Thohir Bantah Akan Jual DC demi Lunasi Utang Inter

Ada selentingan kabar yang menyebutkan Erick Thohir akan melego DC United. Kabarnya uang penjualan DC akan dialokasikan untuk membayar utang-utang Internazionale.


Seperti dilansir football-italia.net, Erick Thohir dispekulasikan akan melepas klub MLS miliknya, DC United. Itu dilakukan Thohir untuk melunasi utang Internazionale.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh juragan asal Indonesia yang juga memiliki klub basket NBA, Philadelphia 76ers, klub sepak bola Persib Bandung, dan memiliki aset kekayaan pribadi yang diperkirakan mencapai 300 juta euro tersebut.

"Saya ingin menjelaskan bahwa Inter dan DC United adalah bagian dari portofolio sepak bola saya. Kedua klub merupakan bagian integral dari investasi saya dalam dunia olah raga di luar negeri dan saya bertujuan untuk mempopulerkan citra kedua klub di mata dunia," ujar Thohir.

"Tanpa diragukan lagi, saya menyangkal rumor di media yang menyebutkan bahwa saya ingin menjual DC United. Saya memiliki komitmen di kedua klub itu. Saya berkonsentrasi untuk memajukan kedua klub di dalam dan luar lapangan," tutur Thohir.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker