Home » » Blunder Kolo Toure Gagalkan Kemenangan Liverpool

Blunder Kolo Toure Gagalkan Kemenangan Liverpool

Liverpool gagal meraih poin penuh pada laga tandang kontra West Bromwich Albion, Minggu (2/2) malam WIB. Steven Gerrard cs. hanya mampu membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Meski tampil di bawah tekanan lawan, Liverpool tetap mampu tampil lepas sejak awal laga. Salah satu buktinya adalah dengan sejumlah peluang yang mampu dibuat ke gawang Ben Foster.

Kesabaran Liverpool baru berbuah hasil pada menit ke-24. Daniel Sturridge sukses merobek gawang WBA lewat tendangan kaki kirinya dari jarak dekat setelah menerima umpan Luis Suarez.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, WBA terus berusaha mengejar. Namun, lini belakang The Reds masih cukup tangguh dalam menahan gempuran yang dibangun Chris Brunt dkk.
Petaka datang bagi Liverpool pada menit ke-67 akibat blunder yang dilakukan Kolo Toure. Bek asal Pantai Gading itu gagal melakukan passing dengan sempurna, sehingga dicuri Victor Anichebe.

Anichebe yang berdiri sendirian tidak menemui kesulitan berarti untuk menaklukkan kiper Simon Mignolet. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini tidak mengubah posisi Liverpool di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 47. Sementara WBA turun ke posisi 16 dengan torehan 24 poin.

Susunan Pemain:

West Bromwich Albion: Foster, Jones, McAuley, Olsson (Lugano 41'), Ridgewell, Yacob, Mulumbu, Gera, Berahino (Anichebe 64'), Vydra (Dorrans 76'), Brunt.


Liverpool: Mignolet, Flanagan (Kelly 74'), Cissokho, Toure, Skrtel, Gerrard, Henderson, Sterling, Coutinho (Allen 74'), Suarez, Sturridge.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker