Home » » Dua Gol Chamberlain Bawa Arsenal ke Puncak

Dua Gol Chamberlain Bawa Arsenal ke Puncak

Arsenal berhasil merebut posisi pimpinan klasemen sementara Premier League dari Manchester City setelah menundukkan Crystal Palace di Emirates Stadium, Minggu (2/2). Dua gol kemenangan Arsenal dicetak sayap muda Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain.

Arsenal gencar melancarkan serangan sejak pertandingan digelar. Namun, tak ada satu pun peluang yang berujung gol. Pertandingan di babak pertama terkesan membosankan tanpa satu gol pun yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Arsenal meningkatkan intensitas serangannya. Hasilnya berbuah manis. Alex Oxlade-Chamberlain berhasil melepaskan diri dari penjagaan lawan dan menceploskan bola ke gawang Speroni pada menit ke-47.

Unggul 1-0, The Gunners semakin percaya diri. Mereka mampu menghadirkan peluang yang lebih banyak daripada di babak pertama. Begitu pula dengan Crystal Palace. Mereka beberapa kali mengancam gawang Szczesny.

Setelah berjuang keras, Arsenal akhirnya mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-73. Tendangan keras kaki kanan Chamberlain dari luar kotak penalti gagal dibendung Speroni dan membuat Arsenal unggul 2-0.

Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit. Kemenangan ini membawa Arsenal naik ke puncak klasemen dengan nilai 55, menggeser City yang menorehkan 53 poin.

Meski mampu memimpin klasemen untuk sementara waktu, posisi Arsenal tetap belum aman karena City dan Chelsea baru akan bertanding Selasa (4/2) dini hari WIB.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Ozil (Gibbs 84'), Podolski (Rosicky 72'), Giroud (Bendtner 84').


Crystal Palace: Speroni, Ward, Gabbidon, Delaney, Parr, Bolasie, Dikgacoi, Jedinak, Puncheon, Chamakh (Gayle 82'), Jerome (Bannan 57')

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker