Home » » Filippo Inzaghi Bicara Soal Masa Depannya

Filippo Inzaghi Bicara Soal Masa Depannya

Mantan bintang AC Milan, Filippo Inzaghi, menyadari bahwa suatu saat ia pasti akan meninggalkan tim Primavera Milan. Tetapi ia tidak ingin memikirkan hal itu untuk saat ini.


Sejak pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola, Filippo Inzaghi memilih untuk bekerja dengan membesut tim muda I Rossonerri. Dengan pilihannya tersebut, pria 40 tahun itu sukses membawa timnya menjuarai turnamenViareggio Youth.

Sebelumnya Inzaghi pernah dikaitkan untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih tim senior. Selain itu baru-baru ini, mantan striker tersebut juga menjadi topik menarik pada Januari 2014 soal kabar yang mengaitkannya dengan Sassuolo. Meski akhirnya ia menolak tawaran itu.

"Milan tak ingin saya berbicara soal hal tersebut. Ini rahasia. Saya tidak pernah merasa dipaksa apa-apa. Milan telah memberi saya segalanya," kata Inzaghi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak akan pernah ingin menantang mereka. Saya sudah menerima rencana kerja tahun depan dengan tim junior. Bila dihadapkan dengan pekerjaan besar saya akan mempertimbangkannya, jika tidak saya akan tetap menyelesaikan rencana ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker