Home » » Hadapi Napoli, Milan Terancam Kehilangan Kaka

Hadapi Napoli, Milan Terancam Kehilangan Kaka

AC Milan terancam tampil tanpa Ricardo Kaka pada laga kontra Napoli akhir pekan nanti. Pasalnya, gelandang serang asal Brasil itu tidak tampak  dalam persiapan tim karena mengalami flu.

Sepanjang musim ini, Kaka merupakan salah satu tumpuan Milan. Eks pemain Real Madrid itu menjadi salah satu sosok penting untuk menjaga keseimbangan penampilan Milan yang tengah goyah.

Meski demikian, pelatih Clarence Seedorf tidak perlu ambil pusing, karena Milan baru saja kedatangan tiga gelandang tangguh yang siap mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Kaka.

Keisuke Honda, Michael Essien, dan Adel Taarabt berpeluang besar tampil membela Rossoneri pada laga kontra Napoli yang digelar di Stadion San Paolo, kandang Napoli.


Milan punya peluang besar untuk mencuri poin di San Paolo. Pasalnya, penampilan Napoli beberapa waktu belakangan ini sedang menurun. Mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Atalanta dan AS Roma.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker