Home » » Robin van Persie Ingin Kembali ke Arsenal

Robin van Persie Ingin Kembali ke Arsenal

Seperti yang dikabarkan oleh The Daily Mail,bahwa striker Robin van Persie kini tengah bersiap untuk melakukan langkah mengejutkan pada musim panas 2014. Striker asal Belanda itu ingin kembali bermain bersama Arsenal.

Van Persie yang mencetak satu gol saat Manchester United dikalahkan Stoke City dengan skor 1-2, dilaporkan merasa tidak bahagia di Old Trafford. Ia pun dikabarkan telah menetapkan tujuan berikutnya untuk bisa kembali bergabung dengan Arsenal di jendela transfer berikutnya bila memungkinkan.

Van Persie merasa memiliki musim yang sangat sulit di bawah komando David Moyes. Pemain berusia 30 tahun itu juga dipercaya masih marah kepada Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim 2012/13.

Bila Arsenal menginginkannya kembali, The Gunners dikabarkan harus membayar sebesar 15 juta pound untuk bisa kembali mendapatkan jasa pemain yang mereka besarkan dalam delapan musim sebelum hijrah ke United itu.


Cepat atau lambat transfer ini akan terjadi atau pun tidak akan terjadi, namun tampaknya waktu Van Persie di Manchester United akan segera berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker