Home » » Harga Fernando Llorente kini 37 Juta Euro

Harga Fernando Llorente kini 37 Juta Euro

Menurut hasil study yang dilakukan oleh Futbol Finanzas di Spanyol, bahwa Fernando Llorente yang didatangkan Juventus dari Athletic Bilbao secara gratis, kini memiliki nilai jual sebesar 37 juta euro. Ini merupakan sebuah aset besar yang dimiliki Bianconeri dari pemain berusia 28 tahun itu.


Llorente yang kontraknya selesai bersama Bilbao pada Juli 2013, memutuskan untuk hijrah ke Juventus demi mendapatkan pengalaman dan tantangan baru dalam karier sepak bolanya. Meski sempat kesulitan di awal kebersamaannya dengan jawara Italia itu, Llorente kini semakin padu dan subur.

Llorente kini telah sukses mencetak sembilan gol dari 19 pertandingan di Serie A, serta dua lesatan dari lima penampilan di Liga Champion bagi Juventus. Kemampuan Llorente ini pun sempat membuat Real Madrid dan Arsenal menginginkan dirinya untuk bergabung.

Juventus dan beberapa klub Italia lainnya pada saat ini memang tengah menghadapi krisis keuangan. Jadi, bukan tidak mungkin bagi Bianconeri untuk menjual Llorente yang kini memiliki nilai jual sebesar 37 juta euro untuk membantu keuangan klub dan dalam upaya mendatangkan beberapa pemain baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker