Home » » Manchester City Berpeluang Juarai Liga Champion

Manchester City Berpeluang Juarai Liga Champion

Manuel Pellegrini telah menyatakan bahwa Manchester City bisa menjadi juara Liga Champion musim ini. Menurutnya, sudah saatnya bagi City untuk membuktikan diri di Eropa.

Manchester City mencatatkan rekor sendiri usai mampu lolos ke babak 16 besar Liga Chamspion selama mengikuti kompetisi elit Benua Biru tersebut. Pencapaian tersebut membuat Manuel Pellegrini optimistis klubnya bisa meraih predikat juara musim ini.

Namun, harapan tersebut akan berbenturan ketika mereka perlu meladeni Barcelona di babak 16 besar. Etihad Stadium akan menjadi saksi pada leg 1 yang digelar 18 Ferbruari mendatang.


"Saya pikir kami memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang musim ini. Kami akan berperang melawan pasukan terbaik di Eropa, tetapi kami memiliki kesempatan yang sama seperti tim lainnya untuk memenangkan kompetisi ini," jelas Pellegrini kepada FourFourTwo.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker