Home » » Liverpool Incar Gelandang Valencia, Parejo

Liverpool Incar Gelandang Valencia, Parejo

Manajer Brendan Rodgers kini dikabarkan tengahmempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Valencia, Dani Parejo. Hal ini dikarenakan penampilan baik pemain berusia 24 tahun itu bersama Los Che di musim 2013/14.

Parejo yang mengawali kariernya bersama Real Madrid itu, sempat dipinjamkan ke Queens Park Rangers pada 2008 silam. Sejak itu penampilannya semakin meningkat setelah bergabung ke Getafe dan kini bersama Valencia.

Sebagai gelandang, Parejo sukses mencetak dua gol dalam 15 penampilannya bersama Valencia di musim ini. Terlebih gol keduanya ia cetak ke gawang Barcelona yang membawa Los Che menang 3-2 di Camp Nou.

Seperti yang dikabarkan oleh Express, penampilan Parejo saat menghadapi Barcelona itu lah yang membuat Rodgers menginginkan dirinya. Transfer ini pun dipercaya akan segera diselesaikan pada bursa transfer Juni 2014 yang akan datang.


Meskipun belum diketahui berapa nilai transfer yang akan ditawarkan oleh Liverpool kepada Valencia, tentunya Los Che menginginkan harga yang jauh lebih besar dari lima juta euro yang mereka keluarkan kepada Getafe tiga musim yang lalu. Terlebih kondisi keuangan Valencia yang tengah memburuk, bisa membuka peluang The Reds untuk memiliki Parejo.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker