Home » » Agen Immobile Benarkan Ketertarikan Dortmund

Agen Immobile Benarkan Ketertarikan Dortmund

Marco Sommella, agen Ciro Immobile, tak menyangkal ketertarikan Borussia Dortmund kepada kliennya. Sommella menuturkan, meski belum ada tawaran resmi yang datang, ia mengakui Die Borussen memang menyukai striker berusia 24 tahun tersebut.

Penampilan Immobile di musim 2013/14 berkembang pesat. 18 gol telah ia cetak dan torehan itu melambungkan namanya di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Serie A bersanding dengan Carlos Tevez.

Ketajaman Immobile itu membuat sejumlah klub besar meliriknya. Dortmund adalah klub yang paling santer dikabarkan ingin meminang pemain yang status kepemilikannya dipunyai Juventus dan Torino tersebut.

Agen Immobile, Sommella, membenarkan ketertarikan dari klub-klub besar kepada kliennya itu.

"Pada saat ini belum ada tawaran resmi yang datang kepada saya dan Torino. Meski demikian, saya tidak menyangkal ada kontak dengan beberapa klub besar dan kita tahu Dortmund mengamati dia dengan ketertarikan yang besar," ungkap Sommella dikutip dari football-italia.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker