Home » » Terbentur Keras, Kiper Benfica Pingsan di Lapangan

Terbentur Keras, Kiper Benfica Pingsan di Lapangan

Kabar kurang menyenangkan datang dari Liga Portugal. Penjaga gawang Benfica, Jan Oblak, mengalami kehilangan kesadaran akibat benturan keras di kepalanya dalam laga melawan Arouca, Minggu (13/4).

Insiden ini terjadi di menit 70 saat pemain Arouca mendapat tendangan bebas. Gelandang David Simao melepaskan umpan ke kotak pinalti yang mengarah ke penyerang Roberto. Namun, Oblak mampu dengan sigap meninju bola.

Roberto yang terlanjur berlari ke arah Oblak tidak dapat mengentikan lajunya. Benturan keras pun tidak dapat terhindarkan. Roberto mengerang kesakitan di bagian kakinya, sedangkan Oblak terkulai tidak sadarkan diri.

Melihat insiden tersebut, wasit langsung menginstruksikan tim medis Benfica untuk masuk ke lapangan. Penanganan medis dilakukan dan Oblak dibawa ke pinggir lapangan. Posisinya digantikan oleh kiper kedua, Artur Moraes.

Berdasarkan kabar yang dilansir di situs resmi Benfica, Oblak dilarikan ke rumah sakit terdekat segera setelah ditarik keluar oleh pelatih Benfica, Jorge Jesus. Beruntung, Oblak dipastikan tidak menderita cedera serius dan telah sadar kembali.


“Dengan ini Benfica ingin menyampaikan bahwa kondisi Jan Oblak telah membaik. Dia mengalami cedera di kepala dan sempat kehilangan kesadaran selama beberapa saat,” demikian yang tertulis dalam situs resmi Benfica.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker