Home » » Bayern Muenchen Cabut Akreditasi Dua Media Inggris

Bayern Muenchen Cabut Akreditasi Dua Media Inggris

Bayern Muenchen mencabut akreditasi liputan wartawan dari dua media massa Inggris karena pemberitaan miring yang mereka buat terkait pertandingan leg pertama perempat final Liga Champion di Old Trafford, Selasa (1/4).

Dua media Inggris yang dimaksud adalah The Sun dan The Daily Mirror. Kedua media itu memasang berita utama yang dianggap menyindir kubu Muenchen, khususnya Bastian Schweinsteiger

The Sun membuat judul "You dirty Schwein" yang mengarah pada kartu merah untuk Schweinsteiger. Sementara The Daily Mirror membuat judul yang nyaris sama dan ditujukan untuk orang yang sama, yaitu "You Schwein".

Bagi kubu Muenchen, berita ini sangat tidak layak untuk ditampilkan. Apalagi, kata Schwein dalam bahasa Jerman berarti babi. Tak heran jika hal ini semakin membuat geram kubu Muenchen.

Muenchen menilai hal ini telah merendahkan derajat seseorang. Mereka juga menilai pemberitaan di Inggris melanggar kampanye UEFA yang menekankan "Respect" alias saling menghormati.


Akibat kejadian ini, Muenchen melarang wartawan dari kedua media Inggris tersebut untuk hadir meliput pertandingan leg kedua yang akan digelar di Allianz Arena, pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker