Home » » Valdes Kemungkinan Besar Bertahan di Barcelona

Valdes Kemungkinan Besar Bertahan di Barcelona

Kiper Victor Valdes kini dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona, setidaknya untuk satu musim kedepan. Hal itu dikarenakan adanya hukuman dari FIFA kepada raksasa Catalan itu dalam urusan transfer pemain.

FIFA telah menjatuhkan hukuman kepada Barcelona dengan larangan mendatangkan pemain dalam dua bursa transfer yang akan datang. Hal ini dikarenakan pelanggaran yang dilakukan raksasa Catalan itu dalam mendatangkan pemain muda dari luar negeri dan akan membuat Blaugrana tidak akan bisa memiliki pemain baru hingga Juni 2015.

Barcelona memang telah mengajukan banding kepada FIFA atas hukuman tersebut. Namun, bila banding tersebut ditolak, maka ini akan menjadi pukulan telak bagi Blaugrana yang tengah mencari beberapa pemain bertahan baru dan juga kiper.

Valdes sebelumnya telah memutuskan untuk tidak akan memperpanjang kontraknya lagi dengan Barcelona yang akan berakhir pada Juni 2014. Namun, bila kondisi Blaugrana tidak berubah, bukan tidak mungkin Valdes terpanggil hatinya untuk kembali membantu klubnya hingga satu musim kedepan.

Terlebih akhir kisah perjalanan karier kiper berusia 32 tahun itu pun tidak manis, setelah menderita cedera panjang dan harus mengakhiri musim terakhirnya bersama Barcelona dengan cara yang tidak indah.


Valdes sebelumnya telah sangat dikaitkan akan segera hijrah ke AS Monaco dan Manchester City. Transfer Marc-Andre ter Stegen yang dikabarkan akan menjadi penerus Valdes pun belum juga rampung hingga FIFA menjatuhkan sanksi ini. Kondisi ini lah yang tampaknya akan membuat kiper plontos berusia 32 tahun itu bertahan di Camp Nou.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker