Home » » Berpeluang Lolos ke LC, Martinez Enggan Sesumbar

Berpeluang Lolos ke LC, Martinez Enggan Sesumbar

Kemenangan telak 3-0 atas Arsenal, Minggu (6/4), membuka peluang Everton untuk bisa masuk bahkan finis di jajaran empat besar klasemen akhir Premier League. Kendati demikian, manajer Roberto Martinez enggan berharap terlalu jauh dan lebih memilih fokus di setiap pertandingan tersisa musim ini.

Everton sekarang mengemas 63 poin dan menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League. The Toffees hanya terpaut satu angka dari Arsenal yang berada di urutan keempat dan masih menyimpan satu pertandingan yang belum dilakoni.

"Kami tahu jika berhasil mendapatkan tiga poin di laga ini, maka kami mengemas 63 poin. Namun, kami masih memiliki 18 poin yang harus diperebutkan," kata Martinez kepada BBC.
"Jika di sini kami tidak menuai poin, maka kami tidak bisa memenuhi target. Ya, itu adalah kemenangan hebat dan memberikan dorongan psikologi yang luar biasa," ujar dia.


Kemenangan meyakinkan tersebut diraih berkat dua gol Steven Naismith dan Romelu Lukaku di babak pertama. Everton memastikan petik tiga poin dari Arsenal di Goodison Park setelah Mikel Arteta melakukan gol bunuh diri.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker