Home » » Lima Klub Raksasa Premier League Kejar Moreno

Lima Klub Raksasa Premier League Kejar Moreno

Bek kiri Sevilla, Alberto Moreno kini benar-benar menjadi idola klub-klub besar Eropa, terutama dari Premier League. Terhitung ada lima klub terbesar di Negera Ratu Elizabeth itu yang menginginkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Menurut Daily Mail, Arsenal, Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool, menginginkan Moreno. Belum lagi minat yang datang Real Madrid dan beberapa klub Serie A Italia yang juga ikut menginginkannya.

Pada bursa transfer musim panas 2014, Sevilla tampaknya sudah tidak akan bisa lagi menahan Moreno untuk lebih lama lagi bersama mereka. Klausul pembelian anggota timnas Spanyol U-21 dan itu sebesar 30 juta pound pun siap ditebus sebagian besar para peminatnya.


Ketertarikan klub-klub raksasa Premier League kepada Moreno itu ditenggarai oleh sulitnya memisahkan Luke Shaw dengan pemiliknya, Southampton. Bek kiri muda Inggris itu tampak segan untuk meninggalkan Saint Mary's Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker