Home » » Dortmund Akan Gantikan Lewandowski dengan Benteke?

Dortmund Akan Gantikan Lewandowski dengan Benteke?

Borussia Dortmund dikabarkan kini tengah menyiapkan tawaran untuk Aston Villa untuk memboyong Christian Benteke. Hal ini menjadi target utama Die Borussen untuk menutupi posisi yang akan segera ditinggalkan Robert Lewandowski di akhir musim 2013/14.

Dortmund telah lama dikaitkan dengan Benteke pada masa lalu dan sekarang akan kembali menjadikannya sebagai target utama mereka di jendela transfer musim panas 2014. 

Lewandowski yang selama ini menjadi andalan telah menyetujui akan bergabung dengan Bayern Muenchen pada musim 2014/15 dengan status bebas transfer.

Secara sekilas, Dortmund mendapat gambaran permainan mereka tanpa Lewandowski saat dikalahkan Real Madrid dengan skor 0-3 di leg pertama Perempat Final Liga Champion perempat final. Tidak tajamnya lini serang akan menjadi kekhawatiran Pelatih Juergen Klopp saat ini.

Benteke memiliki musim pertama yang hebat di Premier League musim lalu dan telah banyak menarik minat dari klub-klub besar, seperti Atletico Madrid, Arsenal, dan Chelsea, meskipun penampilannya belum cukup konsisten di musim 2013/14.

Benteke telah berhasil mencetak 11 gol dan dua assist di semua kompetisi di musim ini. Hal ini merupakan penurunan yang cukup jauh dibanding musim lalu. Hal ini juga yang bisa menjadi pemicu bagi Aston Villa untuk menjual striker berusia 23 tahun itu bila harganya dipandang cocok. Hal ini pun telah dibenarkan oleh sumber dari dalam klub asal kota Birmingham itu.


"Saya berharap Dortmund akan datang dengan tawaran besar pada musim panas ini. Kami telah mempertahankan dirinya dengan baik di musim panas lalu, tapi sekarang mungkin kami akan siap untuk menerima uang untuk diinvestasikan kembali kedalam skuat," tutur orang dalam dari Villa Park dikutip dari Football Direct News.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker