Home » » Spurs dan Everton Berebut Dapatkan Striker Chelsea

Spurs dan Everton Berebut Dapatkan Striker Chelsea

Masa depan Romelu Lukaku masih tanda tanya. Chelsea belum terpikir untuk kembali menariknya ke Stamford Bridge. Di sisi lain, ia belum bisa memutuskan apakah ingin bertahan di Everton atau hengkang ke Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, manajer Everton, Roberto Martinez, telah menyatakan ketertarikannya untuk mematenkan status Lukaku awal Januari lalu. Namun, tidak ada kabar lanjutan terkait nilai kontrak yang diajukan.

Daily Telegraph melansir kabar bahwa salah seorang manajemen Spurs sudah menghubungi agen Lukaku, Christophe Henrotay, untuk membahas nilai transfer. Namun, lagi-lagi belum ada kabar lanjutan.

"Betul. Saya tengah mencarikan klub untuk Lukaku. Saya juga telah menghubungi chairman Spurs Daniel Levy, tapi bukan berarti Lukaku sudah pasti ke Tottenham," kata Henrotay kepada ESPN.

"Bukan itu poin utama pembicaraan dengan Levy. Ada sekitar 20 tim yang bisa membeli Romelu. Ia tidak ingin pergi dari Everton ke klub seperti misalnya, Swansea City," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker