Home » » Koscielny: Arsenal Menunggu Everton Terpeleset

Koscielny: Arsenal Menunggu Everton Terpeleset

Persaingan dalam empat besar klasemen Premier League semakin ketat. Kini, Everton mulai membidik posisi zona Liga Champion tersebut. Namun, Laurent Koscielny menegaskan timnya takkan menyerah mengamankan posisi empat besar.

Arsenal dan Everton tengah dalam persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar klasemen Premier League. Meriam London sempat tergeser dari posisi tersebut pada akhir pekan silam, namun skuat asuhan Arsene Wenger kembali ke tempat itu setelah meraih kemenangan 3-1 atas West Ham, Rabu (16/4) dini hari WIB.

Laurent Koscielny menegaskan bahwa timnya tinggal menunggu Everton terpeleset dalam sisa pertandingan musim ini. Sebab, The Toffees masih harus menghadapi Manchester United dan Manchester City.

"Sekarang kami akan fokus dalam empat laga tersisa kami dan melihat dimanakah kami akan finis di akhir musim ini," kata Koscielny.



"Kami tahu Everton akan bermain melawan tim-tim besar. Kami tahu Everton bermain dengan baik, namun, kita lihat saja," jelas pria Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker