Home » » Tevez Bantah Memiliki Masalah dengan Messi

Tevez Bantah Memiliki Masalah dengan Messi

Carlos Tevez menyangkal. Carlitos membantah dengan tegas rumor yang menyebutkan bahwa Lionel Messi menjadi biang kerok di balik keputusan Alejandro Sabella tak memanggilnya untuk memperkuat tim nasional Argentina.

Dua tahun lebih Tevez absen dari timnas Argentina. Terakhir kali El Apache memperkuat Argentina adalah di Piala Amerika 2011 tepatnya pada 11 Juli 2011. Setelah itu Tevez absen dari timnas.

Menjelang Piala Dunia Brasil 2014 bergulir, nama Tevez diharapkan kembali menghuni skuat Argentina. Produktivitas gol-nya bersama Juventus di musim 2013/14 memberikan harapan kepadanya untuk dipanggil Sabella.

Namun, hingga menjelang beberapa bulan Piala Dunia digelar, Tevez tak juga mendapatkan panggilan. Akibatnya, muncul isu yang menyebutkan bahwa Tevez tak masuk timnas karena memiliki hubungan yang buruk dengan Messi.

Mendengar desas-desus tersebut Tevez buka suara. Ia menampik kabar burung itu.
"Saya benar-benar tidak tahu dari mana cerita itu berasal. Yang benar adalah bahwa kami telah bermain bersama dalam pertandingan dan saat latihan. Kami tidak pernah memiliki masalah," ujar Tevez kepada Cronica.

"Messi adalah orang yang baik dan sangat sopan. Tahun ini harus menjadi Piala Dunia-nya dan saya ingin dia bermain baik karena dia adalah pemain yang luar biasa. Saya mengatakan hal itu dari hati," tutur Tevez.



"Dia dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia," ungkap Tevez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker