Home » » Moyes: Tanpa LC, United Tak Kehilangan Daya Tarik

Moyes: Tanpa LC, United Tak Kehilangan Daya Tarik

Pelatih Manchester United, David Moyes, otimisitis memboyong permain ternama di bursa transfer musim panas mendatang. Meski Setan Merah absen di Liga Champion musim 2014/15, ia yakin masih banyak pemain yang tertarik datang ke Old Trafford.


United tersingkir dari Liga Champion musim 2013/14 usai takluk 1-3 dari Bayern Muenchen di leg 2 babak perempat final, Kamis (10/4) dini hari WIB. Secara agregat, Wayne Rooney dkk. kalah 4-2.

Sementara itu, harapan United untuk mengambil tempat di Liga Champion musim depan juga terancam sirna lantaran saat ini mereka masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Premier League.

"Kami ingin menghabiskan uang untuk pemain yang tersedia dan ini tidak ada hubungannya dengan Liga Champion," tutur Moyes seperti dikutip Daily Mail.

"Setiap pemain yang kami dekati mengaku senang untuk bergabung dengan Manchester United. Mereka tahu itu bukan hal jangka panjang," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker