Home » » Wonderkid Baru Incaran Wenger: Serge Aurier

Wonderkid Baru Incaran Wenger: Serge Aurier

Satu lagi wonderkid yang meramaikan bursa transfer musim panas. Bek kanan Toulouse, Serge Aurier, seperti yang diberitakan The Sun, telah menolak kontrak besar untuk bergabung bersama Arsenal saat jendela transfer musim panas dibuka.

Pemain berusia 21 tahun ini sempat membuah heboh Ligue 1. Sejumlah klub besar telah mendatanginya. Chelsea, Arsenal, PSG, dan AS Monaco tertarik untuk memboyongnya.

Aurier paling cocok dipasang sebagai bek kanan, namun juga memiliki kualitas untuk dimainkan sebagai bek tengah.
Aurier baru-baru memuji Arsenal dalam sebuah wawancara dan laporan The Sun menunjukkan bahwa dia lebih memilih pindah ke London Utara daripada ke sesama tim Ligue 1.

"Anda tak bisa menolak Arsenal. Tanyakan setiap pemain apakah ingin bermain untuk Arsenal dan mereka akan merespon secara positif tanpa ragu-ragu," katanya.

"Ini (Arsenal) adalah klub mitos di mana banyak pemain Prancis telah membantunya membuat sejarah."

Mengingat Bacary sedang bersiap meninggalkan Arsenal saat kontraknya berakhir musim panas ini,The Gunners sangat membutuhkan pengganti dan untuk jangka panjang.

Arsene Wenger selama ini dikenal suka bekerja bersama bintang-bintang muda berbakat, khususnya dari Liga Prancis. Dengan demikian kedatangan Aurier sebagai target musim panas tampaknya sudah pas.

Pemain asal Pantai Gading ini adalah pemain timnas negaranya. Total dia sudah mengantongi tujuhcaps dan sangat berpeluang berlaga di Piala Dunia. Secara permainan, Aurier seringkali ikut membantu gelandang sayap, tetapi bisa kembali ke area pertahanan berkat kecepatannya.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker