Home » » Wenger Optimistis Arsenal Finis di Empat Besar

Wenger Optimistis Arsenal Finis di Empat Besar

Arsene Wenger percaya diri dapat mengakhiri musim di posisi empat besar Premier League. Manajer Arsenal ini yakin pengalaman akan membantu The Gunners mewujudkan itu.

Arsenal turun ke posisi kelima klasemen sementara setelah Everton memetik kemenangan 1-0 atas Sunderland, Sabtu (12/4). Everton mengemas 66 poin dan Arsenal bari 64 poin. The Toffes masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan. Meski terpaut dua poin, Wenger tetap yakin The Gunners tetap dapat finis di posisi empat besar dan berlaga di Liga Champion musim depan.

"Ini berhubungan dengan konsistensi dan kami hanya perlu fokus dengan hasil yang didapat sendiri. Kemudian tinggal melihat di mana posisi kami pada akhir musim berada," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.


"Kualitas performa, semangat, dan fokus kami membuat saya berpikir kami bisa finis di empat besar. Pengalaman tentu tentu diperhitungkan," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker