Home » » Man. City Masih Berpeluang Menangi Gelar

Man. City Masih Berpeluang Menangi Gelar

Manchester City mengalami kekalahan 2-3 di pertandingan yang dianggap sebagai penentuan gelar Premier League di Stadion Anfield, Minggu (13/4). Kendati demikian, Martin Demichelis yakin The Citizens masih berpeluang memenangi gelar musim 2013/14.

Pasukan Manuel Pellegrini saat ini tertinggal tujuh poin dibelakang Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League setelah mengalami kekalahan tersebut. Akan tetapi, Manchester City masih mengantongi dua pertandingan yang belum dimainkan.

"Kami jelas tidak senang dengan hasil yang terjadi. Namun, masih pertandingan-pertandingan selanjutnya di depan dan kami masih bisa memenangi gelar, mereka juga dapat melakukan kesalahan," kata Martin Demichelis.


"Semoga kami akan memenangi semua pertandingan tersisa dan berharap Liverpool melakukan beberapa kesalahan. Tidak satupun yang meninggalkan stadion dengan merasa sebagai juara dan kami masih memiliki cukup banyak pertandingan," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker