Home » , » Ancelotti Tidak Mementingkan Hasil Real Madrid Di Pramusim

Ancelotti Tidak Mementingkan Hasil Real Madrid Di Pramusim



Real Madrid belum menuai hasil positif di laga persiapan musim. PelatihEl Real, Carlo Ancelotti, mengaku lebih mementingkan kebugaran pemain jika dibandingkan hasil akhir.

Los Blancos dua kali menelan kekalahan saat melakoni pertandingan ujicoba di ajang International Champions Cup.

Setelah kalah adu penalti dari Inter Milan, Madrid tunduk 0-1 dari AS Roma dalam pertandingan yang berlangsung di Cotton Bowl, Dallas, Rabu (30/7/2014) siang WIB.

Kendati demikian, Ancelotti tetap tak panik. Apalagi beberapa bintang Madrid seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo masih belum ikut berlaga.

"Kami tak mendapati pemain yang cedera itulah yang terpenting. Para pemain yang baru datang dalam waktu empat hari yang lalau bermain bagus. Para pemain meningkatkan kondisi fisik mereka. Dalam hal itu, itu berjalan bagus," kata Ancelotti di As.

"Saya kehilangan banyak pemain. Beberapa di antaranya baru datang pada 1 Agustus, beberapa pada 5 agustus. Semua pemain bakal siap saat melakoni laga Piala Super Eropa."

"Itu bukan berarti pemain yang datang pada 5 Agustus tak bisa dimainkan. Dengan satu pekan latihan, saya bisa memainkan mereka di Piala Super Eropa," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker