Home » , » Evra Berhasrat Menaning Trofi Series A Bersama Juventus

Evra Berhasrat Menaning Trofi Series A Bersama Juventus


Patrice Evra sudah resmi bergabung dengan Juventus. Pesepakbola berusia 33 tahun itu langsung mengungkapkan keinginannya untuk memenangi trofi bersama The Old Lady.

Petualangan Evra selama delapan musim bersama Manchester United selesai setelah memilih merapat ke Juve pada musim panas tahun ini.

Selama sewindu memperkuat MU, Evra sedikitnya menyumbangkan 15 trofi baik mayor maupun minor. Lima gelar juara Premier League dan satu trofi Liga Champions adalah contohnya.

Evra pun mengaku sudah tak sabar untuk memulai musim bersama Bianconeri. Dia juga berjanji bakal selalu mengerahkan kemampuan terbaik saat diberi kepercayaan bermain.

"Saya tak bisa menunggu untuk memulai musim, karena ini merupakan takdir. Buat saya ini seperti mimpi. Ada perasaan luar biasa untuk memulai lagi suatu hal yang baru. Di Manchester, saya sudah memenangi semuanya, sementara Evra di Juventus belum memenangi apa-apa," kata Evra di situs resmi Juve.

"Sebuah pesan buat fans? Saya merupakan seseorang yang tak menjual banyak mimpi, satu-satunya hal yang bisa saya garansi pada para fans bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk kaos ini."

"Saya harus berterimakasih pada semua orang tanpa kata-kata, tapi dengan aki di atas lapangan. Forza Juve dan saya berharap bisa menenagi banyak trofi," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker