Home » » Hummels Diharapkan Fit dan Bisa Main di Final

Hummels Diharapkan Fit dan Bisa Main di Final


Bek andalan Jerman, Mats Hummels, kabarnya sedang dalam kondisi yang tak prima. Ia mengalami cedera pada bagian lutut, namun diharapkan bakal fit untuk bermain di partai final.

Hummels menjadi starter saat timnya menggulung tuan rumah Brasil dengan skor telak 7-1. Kemenangan tersebut menjadi rekor tersendiri karena belum pernah ada tim yang mencetak 7 gol di semifinal Piala Dunia.

Namun, bek berusia 25 tahun itu harus ditarik keluar oleh Joachim Loew di awal babak kedua setelah tampak berjalan terpincang-pincang dan digantikan oleh Per Mertesacker.

Dari hasil pemeriksaan, Hummels didiagnosis mengalami cedera pada bagian lutut. Tapi menurut manajer bisnis tim, Oliver Bierhoff, Hummels tetap diharapkan tampil di final.

"Semua pemain dalam keadaan yang oke kecuali Mats Hummels dan dia sedang menjalani perawatan intensif. Ini merupakan langkah pencegahan dan kami berharap ia dapat bermain di final," ucap Bierhoff seperti dilansir Reuters.

Lebih lanjut, juru bicara tim Jens Grittner menambahkan bahwa Hummels mengalami masalah pada otot tendonitis di bagian lututnya dan akan dilihat perkembangan lebih lanjut.

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi dan dibutuhkan waktu selama seharian penuh," ucap Grittner.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker