Home » , » Saya Benci Adu Penalti Ungkap Sneijder

Saya Benci Adu Penalti Ungkap Sneijder


Wesley Sneijer amat sedih penaltinya gagal membantu Belanda lolos ke final. Kalah dalam adu penalti memang menjadi hal yang sangat tidak disukainya.

Berhadapan dengan Argentina di babak semifinal yang dimainkan di Arena Corinthians, Kamis (10/7/2014) dinihari WIB, Belanda dipaksa bermain hingga adu penalti. Sampai babak perpanjangan waktu usai, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol.

Di babak adu penalti, Sneijder gagal menuntaskan tugasnya. Tendangannya bisa ditepis oleh Sergio Romero. Belanda pada akhirnya kalah 2-4 dan gagal ke final.

"Ini berat untuk kami. Kami layak mendapat lebih. Mungkin kami seharusnya menuntaskan pertandingan lebih awal," ucap Sneijder kepada NOS seperti dikutip Football Italia.

"Saya pikir hanya ada satu tim yang menginginkan penalti dan itu adalah Argentina. Ini benar-benar menyakitkan. Tapi itulah sepakbola," lanjut pemain Galatasaray itu.

"Saya harus mengambil tanggung jawab. Itu kadang-kadang memang bisa salah. Saya sangat benci adu penalti," katanya.

Belanda selanjutnya akan melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan Brasil, Sabtu (12/7/2014) mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker