Home » , » Skuat MU Banyak Belajar dari Van Gaal

Skuat MU Banyak Belajar dari Van Gaal


Manchester United menunjukkan peningkatan performa di bawah asuhan Louis van Gaal. Bek The Red Devils, Chris Smalling, menilai bahwa seluruh anggota skuat belajar banyak dari Van gaal.

Sudah dua pertandingan dilakoni 'Setan Merah' di bawah asuhan Van Gaal. Hasilnya, dua-duanya berujung kemenangan.

Dengan skema permainan baru berpola 3-5-2, MU membantai LA Galaxy dengan skor telak 7-0. Sementara itu, di Sports Authority Field, Minggu (27/7/2014) dinihari WIB, Wayne Rooney dkk. menang atas AS Roma dengan skor akhir 3-2.

Smalling pun lantas mengungkapkan bahwa seluruh skuat MU kini memang tengah berlomba tampil maksimal guna bisa mengambil hati manajer asal Belanda itu.

"Dia merupakan seseorang yang menuntut respek tinggi dan kami memberikan dia itu karena apa yang sudah dicapainya dan seperti apa dia," kata Smalling di Sky Sports.

"Apakah itu perfroma, apa yang kami makan, saat kami istirahat -dia melakukan pengamatan secara keseluruhan. Dia jelas mempunyai semua itu dalam genggamannya. Dia merupakan seseorang yang mana kami bisa banyak belajar," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker