Home » , , , » Madrid Disarankan Zanetti untuk Tidak Melego Di Maria

Madrid Disarankan Zanetti untuk Tidak Melego Di Maria


Masa depan Angel Di Maria di Real Madrid saat ini tengah dispekulasikan. Eks penggawa tim nasional Argentina, Javier Zanetti, menyarankan El Real agar tak menjual Di Maria.

Di bursa transfer musim panas 2014, Madrid sudah sukses mendatangkan dua pemain bintanng di lini tengah. Toni Kroos dan juga James Rodriguez adalah kedua pemain itu.

Dengan kehadiran dua bintang itu, ada spekulasi beberapa bintang Madrid bakal hengkang. Di Maria, Isco, dan Sami Khedira, disebut-sebut bakal pergi dari Santiago Bernabeu.

Untuk Di Maria, Paris Saint-Germain menjadi klub yang acap kali dikait-kaitkan. Tapi, klub asal ibukota Prancis itu juga tengah berupaya untuk melego pemain guna menghindari regulasi financial fair play (FFP) yang diterapkan UEFA.

Soal rumor transfer Di Maria, Zanetti pun turut untuk buka suara.

"Madrid membangun tim yang luar biasa dengan Kroos dan James Rodriguez untuk memperkuat skuat," kata Zanetti di Football Espana.

"Saya tak ingin berpisah dengannya (Di Maria) karena dia merupakan pemain penting. Dia menunjukkannya di Piala Dunia," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker