Home » , » Bursa Musim Panas Depan Vidal Diperkirakan Tinggalkan Juve

Bursa Musim Panas Depan Vidal Diperkirakan Tinggalkan Juve


Seorang agen mengklaim Arturo Vidal akan meninggalkan Juventus musim panas ini. Tapi klaim itu datang bukan dari agen Vidal sendiri melainkan agen rekan satu timnya saat ini.

Gelandang asal Chile tersebut diyakini sebagai salah satu incaran utama Manchester United di bursa transfer musim panas. Rumor dan spekulasi terkait Vidal pun terus berseliweran.

Terakhir, berhembus pula kabar kalau 'Setan Merah' kini sudah menyiapkan jersey nomor punggung 7 yang termasyhur di klub tersebut untuk dikenakan Vidal jika ia memang jadi pindah.

Sehubungan dengan hal tersebut, Andrea D'Amico yang merupakan salah satu agen ternama di Italia melemparkan klaim bahwa dari informasi yang ia dapatkan, Vidal memang sudah pasti meninggalkan Turin pada musim panas ini.

"Vidal dan (Paul) Pogba? Salah satu dari mereka akan pergi," klaim D'Amico kepada Sky Sport Italia dan dikutip Mirror.

"Saya akan bicara lebih jauh lagi, (dengan mengatakan) bahwa saya yakin Vidal sudah pasti akan pergi," lanjutnya.

D'Amico sendiri merupakan agen dari Sebastian Giovinco, rekan satu tim Vidal di Juve yang masa depannya saat ini juga sedang diselubungi spekulasi.

"Pada akhirnya saya pikir ia akan bertahan dan kontraknya bakal habis di 2015. Giovinco merupakan pemain hebat, tapi kami belum bertemu dengan Juve untuk membahas situasi terkini," jelas D'Amico mengenai Giovinco.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker