Home » , , » James Berharap Falcao Bergabung Dengan Madrid

James Berharap Falcao Bergabung Dengan Madrid


Pemain baru Real Madrid, James Rodriguez, mempunyai dua harapan sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Dia ingin Radamel Falcao ke El Real dan Juan Cuadrado merapat ke Barcelona.

James sudah resmi ditebus Madrid dari AS Monaco. Uang sebesar 80 juta euro disebut-sebut menjadi nominal yang harus dirogoh oleh Madrid untuk Monaco.

Satu nama tenar disebut-sebut masih menjadi incaran Madrid di bursa transfer musim ini. Dia adalah pemain Monaco yang juga dari Kolombia, Radamel Falcao.

Sementara itu, Los Cules yang sudah sukses menggaet pemain seperti Ivan Rakitic dan juga Luis Suarez, juga disebut-sebut akan berhenti Belanda.

Pemain tengah yang bermain bagus bersama Los Cofeteros, Cuadrado, menjadi incaran utama Barca.

Soal rumor-rumor transfer itu, James pun berharap agar rekan-rekannya dari Kolombia itu bisa bermain dengan klub-klub besar.

"Saya yakin Falcao bisa bermain di sini. Tapi, saya bukanlah orang yang bisa memutusakan apakah dia mau," kata James di Football Espana.

"Itu terganting pada presiden. Itu bisa saja terjadi karena dia mempunyai kualitas dan pendirian."

"Semoga (Cuadrado bisa bergabung dengan Barca) karena teman baik saya. Itu bisa membukakan pintu bagi para pemain Kolombia karena kami bermain di klub besar," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker