Home » , » Cavani Sedang Didekati Liverpool

Cavani Sedang Didekati Liverpool


Setelah Marco Reus dan Radamel Falcao, pencarian Liverpool akan striker baru pengganti Luis Suarez sampai di Edinson Cavani. Kubu The Reds disebut sudah mengajukan proposan penawaran kepada pemain Uruguay itu.

Dari enam pemain yang didatangkan Liverpool musim panas ini cuma Rickie Lambert yang berposisi striker dan bisa dimainkan sepanjang musim nanti. Sebab Divock Origi langsung dipinjamkan lagi ke klub lamanya Lille.

Tak ayal kritikan pun mengarah kepada Liverpool dan Brendan Rodgers selaku manajer yang dinila tak cakap dalam membelanjakan uang penjualan Suarez. 'Si Merah' dinilai perlu mendatangkan satu striker top untuk menggantikan tempat yang ditinggal Suarez.

Beberapa nama sudah dihubung-hubungkan dengan Liverpool, mulai dari Marco Reus, Karim Benzema, dan Falcao. Kini muncul satu nama lagi yang kemungkinan akan jadi pemain baru Liverpool musim depan.

Orang itu adalah Cavani, pemain Uruguay yang kini bermain untuk Paris St-Germain dan memang sedang dispekulasikan masa depannya. Apalagi musim lalu Cavani mengakui tak suka dengan peran yang diberikan oleh Laurent Blanc padanya.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh sang agen untuk menawari Cavani ke klub-klub peminat, yang salah satunya adalah Liverpool. Banderol Cavani sendiri saat ini adalah 53 juta poundsterling.

"Si pemain diminati oleh banyak klub dalam enam bulan terakhir ini. Saya bisa mengonfirmasi bahwa Cavani sudah melihat proposal dari Liverpool dan Arsenal," ujar agen Cavani, Claudio Annelluci, kepada El Telegrafo seperti dikutip Liverpool Echo.

"Dia ingin sekali bermain di Inggris tapi belum membuat keputusan final. Dia tidak tertarik dengan uang dan ketenaran, dia hanya ingin bermain sepakbola dengan gembira," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker