Home » , , » Robinho Dipinjamkan Milan Ke Santos

Robinho Dipinjamkan Milan Ke Santos


Tanda tanya soal masa depan Robinho di AC Milan akhirnya terjawab. Pemain depan asal Brasil itu akan pulang ke kampung halamannya untuk memperkuat Santos dengan status pinjam selama setahun.

Kelanjutan karier Robinho di Milan sesungguhnya sudah jadi spekulasi lebih dari setahun terakhir. Milan dalam beberapa kesempatan menyatakan berniat melepas mantan pemain Real Madrid dan Manchester City itu ke sejumlah klub Brasil, namun tingginya gaji Robinho membatalkan semua rencana tersebut.

Kamis (7/8/2014) waktu setempat nasib Robinho akhirnya mendapat kejelasan. Dia musim depan akan bermain untuk Santos setelah Milan melepas pemainnya itu dengan status pinjam selama satu tahun. Demikian dikutip dari situs resmi Rossoneri.

Diboyong Milan dari City pada 2010, Robinho tak pernah benar-benar jadi striker utama Diavolo Rosso. Dalam kurun empat tahun dia tampil pada 108 pertandingan di Serie A dan membuat 25 gol.

Dua trofi ikut dia persembahkan untuk Milan yakni Scudetto 2010/2011 dan Piala Super Italia 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker