Home » » Blanc Segera Tangani PSG

Blanc Segera Tangani PSG

Mantan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, dikabarkan telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun untuk menjadi suksesor Carlo Ancelotti yang semakin dekat hijrah ke Real Madrid.

Blanc semakin dekat dikaitkan untuk mengganti Carlo Ancelotti sebagai pelatih Paris Saint-Germain. Sebuah pernyataan di situs resmi klub mengatakan bahwa Blanc telah setuju dengan tawaran tersebut meski belum mencapai kesepakatan.

"Sebuah kesepakatan tercapai hari ini antara Paris Saint-Germain dengan Laurent Blanc untuk menjadi pelatih baru klub ibukota," demikian bunyi pernyataan tersebut.

"Kesepakatan antara mantan pelatih timnas Prancis itu dengan PSG terjalin dengan durasi dua tahun kontrak. Direncanakan Blanc akan menandatangani kontrak pekan depan," ungkap pernyataan tersebut.

Blanc mengundurkan diri sebagai pelatih timnas negara Napoleon Bonaparte itu setelah Prancis tersingkir di babak perempat final EURO 2012 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker