Home » » Moura: PSG Semakin Kuat Bersama Cavani

Moura: PSG Semakin Kuat Bersama Cavani

Lucas Moura yakin Paris Saint-Germain semakin kuat setelah Edinson Cavani bergabung pada bursa transfer musim panas 2013. Pemain tim nasional Brasil ini juga berharap dapat terus berkembang sebagai pesepak bola profesional.

Paris Saint-Germain mendatangkan Edinson Cavani dari Napoli dengan banderol sebesar 64 juta euro. Lucas Moura juga terbilang pemain baru di PSG. Gelandang serang berusia 21 tahun itu direkrut raksasa Ligue 1 pada Januari dan mengaku hingga saat ini masih terus berusaha beradaptasi dengan sepak bola Prancis.

"PSG sekarang adalah tim yang sangat bagus. Kami akan semakin kuat dengan tambahan kekuatan dari Cavani," ujar Lucas Moura.


"Saya masih terus beradaptasi. Saya sama sekali tidak menyesal bergabung dengan PSG. 

Saya masih muda dan harus banyak belajar dan berkembang. Setiap pemain ingin mencetak gol, namun saya tidak selalu ingin membuat gol. Buat saya yang terpenting adalah tim terus mendapatkan kemenangan," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker