Home » » Casillas Menjadi Rebutan Klub Eropa

Casillas Menjadi Rebutan Klub Eropa

Keadaan kiper Real Madrid, Iker Casillas, di dalam klubnya yang kini telah kembali kehilangan tempat utamanya dari Diego Lopez, membuat beberapa klub besar mencoba peruntungan mereka untukmemanfaatkan situasi ini. Casillas kini diincar beberapa klub besar Eropa.

Setelah gagal menjadi kiper utama di akhir era Jose Mourinho, kini Iker Casillas juga gagal mendapatkan tempat di bawah arahan Carlo Ancelotti. Hal ini membuat AC Milan, Arsenal dan Borussia Dortmund kini berusaha untuk mendapatkan kiper berusia 32 tahun itu.

Namun, menurut media Jerman, Bild, bahwa diantara ketiga klub tersebut, Dortmund lah yang paling menginginkan jasa Casillas di bawah mistar gawannya.


Die Borussen juga dipercaya kini telah membuat pendekatan awal kepada Real Madrid dan pihak Casillas sendiri untuk dapat merampungkan transfer ini pada Januari 2014 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker