Home » » Lazio: Tidak Ada Tawaran Serius Dari Napoli Untuk Hernanes

Lazio: Tidak Ada Tawaran Serius Dari Napoli Untuk Hernanes

Presiden Lazio, Claudio Lotito mengatakan bahwa pemainnya Hernanes sempat menjadi incaran Napoli. Hernanes memang selalu dikaitkan dengan akan bergabung dengan Napoli.
 
Namun, usaha yang dilakukan Napoli menemui jalan buntu. Pasalnya, pihak Lazio menolak tawaran yang diajukan untuk pemainnya. Menurut sang Presiden, tawaran yang dilayangkan tidak kompatibel untuk Hernanes.
 
“Ada tawaran dari Napoli di musim panas ini untuk Hernanes. Namun, tawaran itu tidak kompatibel dengan nilai pemain,” ujar Claudio seperti dilansir Football-Italia, Selasa (17/9/2013).
 
“Saya menjelaskan kepada Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bahwa pemain (Hernanes) tidak dijual dan saya tidak yakin apakah Hernanes memiliki keyakinan untuk pergi ke Naples,” lanjut Claudio.
 
Meski begitu, jika Lazio ingin terus menggunakan gelandang tangguh itu, mereka harus bisa menjaga pemainnya dalam dari rayuan klub-klub lain. Kabar teranyar, Hernanes menjadi bidikan Inter Milan dan Paris Saint Germain.
 
Hernanes sendiri sudah membukukan 31 gol dari 101 pertandingan di Serie A. Hernanes bergabung ke Lazio dari Sao Paulo dengan banderol sekira 11 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker