Home » » The Citizen Ingin Datangkan Bintang Muda Manchester United

The Citizen Ingin Datangkan Bintang Muda Manchester United

Manchester United berpotensi kehilangan salah satu pemain muda berprospek cerah mereka, Adnan Januzaj. Manchester City dilaporkan Daily Mail siap membajak gelandang 18 tahun itu.
 
Januzaj dan Setan Merah saat ini masih belum mencapai kata sepakat untuk urusan perpanjangan kontrak. City sendiri kini terus memantau perkembangan Januzaj, dan tak ragu untuk mengajukan penawaran menarik bila kesepakatan tak kunjung selesai.
 
Kontrak Januzaj akan habis pada akhir musim ini, dan agen serta sang pemain sendiri menolak semua tawaran yang telah diajukan oleh manajemen United. Januzaj sendiri baru tampil sekali membela United di kompetisi Premier League musim ini.
 
Dia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 United atas Crystal Palace akhir pekan lalu. Selain itu, pemain berpaspor Belgia ini juga tampil dalam pertandingan Community Shield kontra Wigan Athletic pada Agustus lalu.
 
Penampilan impresifnya selama pramusim diyakini membuat dirinya ingin memiliki menit bermain lebih banyak. Ada wacana Januzaj akan dipinjamkan, tapi opsi itu sekarang tampaknya tak akan diambil.
 
Setelah dikritik karena gagal mendatangkan sejumlah pemain di jendela transfer musim panas lalu, Moyes akan berada di bawah tekanan untuk menyelesaikan permasalahan kontrak Januzaj sebelum Januari 2014.
 
Ditanya pada akhir pekan lalu apakah dia yakin tentang masa depan Januzaj di Old Trafford, Moyes menjawab: “Ya, saya percaya dia akan memperpanjang kontrak.”

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker