Home » » Duo Spanyol Chelsea Mampu Kalahkan Arsenal 2-0

Duo Spanyol Chelsea Mampu Kalahkan Arsenal 2-0

Chelsea berhasil memenangkan pertandingan atas tuan rumah Arsenal di perdelapan final Piala Carling berkat dua gol dari dua pemain Spanyolnya. Gol tersebut dipersembahkan oleh Cesar Azpilicueta dan Juan Mata.

Pada menit ke-25 Chelsea bwerhasil unggul berkat gol dari Azpilicueta. Ia berhasil menanfaatkan kesalahan Carl Jenkinson yang melakukan sundulan back pass kepada Lucaz Fabianski yang tidak maksimal dengan sedikit sontekannya.

Arsenal sebagai tuan rumah sebenarnya bermain dengan baik dan sangat berniat untuk memenangkan pertandingan. Hal ini terlihat dengan dimasukkannya Mesut Ozil dan Olivier Giroud.

Namun, tiga menit berselang setelah Ozil masuk, justru Chelsea berhasil menambah gol mereka pada menit ke-66 melalui sepakan indah Juan Mata dari luar kotak penalti.


Arsenal yang turun dengan kekuatan utama, ternyata gagal memecah kebuntuan mereka 
hingga akhir laga. The Gunners pun harus mengubur impian mereka untuk menghentikan puasa gelar mereka dari jalur Piala Carling di musim 2013/14.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker